Home » , , , , » 5 Pengobatan alami Terbaik Untuk Bengkak Pergelangan kaki, dan Kaki

5 Pengobatan alami Terbaik Untuk Bengkak Pergelangan kaki, dan Kaki



Edema adalah alasan utama mengapa kaki Anda, pergelangan kaki dan kaki sering membengkak, tapi lama duduk atau berdiri juga dapat menyebabkan pembengkakan. Kami memberikan beberapa saran tentang bagaimana memperlakukan kaki lelah dan bengkak Anda dengan cara benar-benar alami.

kaki Anda, pergelangan kaki dan kaki biasanya membengkak pada siang hari, dan kembali normal di pagi hari, namun kondisi semakin memburuk lagi pada siang hari. Kebanyakan wanita mengeluh tentang kaki bengkak mereka di musim panas, mengklaim bahwa rasanya seolah-olah beberapa semut merangkak di bawah kulit mereka, dan kram menjengkelkan sering mengganggu tidur selamat malam mereka.

Dokter menyarankan mengenakan pakaian yang nyaman, jalan-jalan biasa, menghindari lama duduk atau berdiri, mengurangi paparan sinar matahari di musim panas dan banyak tips lain yang dapat Anda gunakan sebagai bantuan instan.

Es

Duduk dan bersantai kaki Anda. Menempatkan beberapa es di kantong plastik kecil dan bungkus dalam handuk. Menerapkannya pada daerah yang bengkak sampai bengkak benar-benar hilang.

Cuka

Cuka tidak hanya baik untuk keseleo dan strain, tetapi juga efisien dalam mengobati kaki lelah dan bengkak. Panaskan bagian yang sama cuka dan air. Rendam handuk dalam larutan, memeras kelebihan dan membungkusnya di sekitar daerah bengkak pada tubuh Anda. Tahan kompres selama lima menit. Ulangi prosedur yang sama untuk tiga kali.

Mentimun

Obat lain yang besar untuk kaki bengkak dan kaki. Potong mentimun menjadi irisan dan menerapkannya pada kaki Anda. Membungkus semuanya dengan perban atau handuk katun. irisan mentimun akan menyerap cairan terakumulasi dan mempercepat proses pemulihan.

Lesitin

Lecithin butiran yang cukup efektif dalam mengobati kaki bengkak, terutama selama kehamilan. Ambil dosis yang dianjurkan lesitin teratur selama 2 atau 3 bulan. Hasil dijamin.

Vitamin E dan Berolahraga

Hal ini penting untuk mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin E, atau Anda hanya dapat mengambil sebagai suplemen makanan. Bayam, ubi jalar, biji bunga matahari, kuman gandum, dan minyak almond adalah beberapa makanan dianggap mengandung jumlah tertinggi vitamin E.

Adapun berolahraga, ada beberapa saran yang direkomendasikan untuk orang-orang dengan kaki bengkak dan kaki:

Berbaring di karpet dan memutar searah jarum jam kaki Anda selama 10 sampai 15 kali, dan kemudian melakukan hal yang sama dalam arah yang berlawanan. Ulangi latihan yang sama dengan kaki Anda yang lain. Ini akan membantu Anda mengurangi pembengkakan apapun dan meningkatkan sirkulasi.