Home » , , , , , » 12 Makanan & Tanaman Yang membersihkan Paru-paru Anda Dan Menyembuhkan Infeksi Saluran Pernafasan

12 Makanan & Tanaman Yang membersihkan Paru-paru Anda Dan Menyembuhkan Infeksi Saluran Pernafasan



Membersihkan paru-paru Anda memungkinkan Anda detoksifikasi mereka dari infeksi, menurunkan risiko kanker, memperluas kapasitas paru-paru dan meningkatkan kesehatan saluran pernapasan.

Hal ini terutama disarankan untuk perokok dan orang-orang yang tinggal di tempat dengan udara tercemar. Berikut adalah makanan terbaik dan tanaman yang dapat membersihkan paru-paru dan menyembuhkan infeksi saluran pernapasan.

Penarikan Menggunakan Minyak Atsiri
Anda harus melakukan penarikan dengan minyak esensial rosemary atau eucalyptus dua kali atau tiga kali seminggu, yang akan membantu Anda membersihkan paru-paru Anda dari kontaminasi.

Anda tidak perlu membeli perangkat khusus untuk inhalasi. Yang harus Anda lakukan adalah memanaskan air dalam panci besar, menempatkan beberapa tetes minyak esensial dan menempatkan handuk di atas kepala Anda saat Anda menarik napas.

Ini adalah menyegarkan dan menyenangkan, dan juga akan membantu Anda jika Anda sedang berhadapan dengan semacam masalah pernapasan. Selain itu, dapat membantu ketika berhadapan dengan flu, dingin atau beberapa masalah pernapasan lainnya.

The Best Foods Untuk Bersihkan Paru-paru Anda
Seperti semua cara lain detoksifikasi, pembersihan paru-paru juga mencakup perubahan dalam diet Anda.

Kita semua tahu bahwa diet yang sehat sangat penting karena mendorong mekanisme tubuh pembersihan alami dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kami menyarankan Anda untuk mengkonsumsi air, buah-buahan dan sayuran.

Hal-hal berikut berkontribusi pada kesehatan paru-paru:

Cabai

Itu membersihkan lendir di paru-paru dengan menjadi pedas. Itulah mengapa hidung mulai berjalan ketika Anda makan makanan pedas. Ini mempengaruhi lendir dan tar dengan cara yang sama, membuat tubuh Anda cepat menghapusnya.

air

Mekanisme pembersihan terbaik adalah air. Cobalah untuk menghindari kopi, soda atau alkohol dan minum air bersih. Sebuah kunci untuk kesehatan yang sangat baik adalah hidrasi yang baik karena mempercepat prosedur detoksifikasi.

Bawang

Mereka kaya dengan banyak nutrisi. Bawang mengakhiri banyak penyakit, seperti kanker atau infeksi paru-paru, dan mereka juga membantu dalam mogok lendir dan menghilangkan racun.

Tanaman & Akar Bermanfaat Untuk Menghilangkan Tar, Racun Dan Menghancurkan Lendir
Jahe

Ini adalah bagaimana jahe efektif dalam membersihkan paru-paru.

Teh jahe dicampur dengan lemon membantu pernapasan dan mendorong penghapusan racun dari saluran pernapasan.

Anda dapat membuat sendiri mandi baik dengan jahe bubuk. Mandi ini dan menikmatinya selama setidaknya dua puluh menit. Ini akan membuka pori-pori Anda dan membuat Anda berkeringat, yang akan menghapus beberapa racun.

uap dihirup masuk ke jalan napas dan membantu memurnikan paru-paru.

Makan sepotong kecil jahe dengan setiap makan, yang tidak hanya akan meningkatkan pencernaan Anda, tetapi membantu Anda dengan membersihkan tubuh.

Mullein

teh Mullein membantu orang dengan paru-paru yang terkontaminasi - kasus yang sama dengan perokok. Hati-hati, karena rambut kecil pada daun dapat memiliki efek mengganggu jika Anda menyerap mereka.

Uva Ursi dan Coltsfoot

Ketika berhenti merokok, sangat penting untuk membersihkan paru-paru Anda dari racun. Uva Ursi dan coltsfoot memungkinkan semacam ini pembersihan dan itulah mengapa mereka terkenal untuk perokok. Hal lain adalah bahwa tanaman ini menguatkan sistem pernapasan secara keseluruhan.

tanaman alternatif

Jelatang, kayu putih, fenugreek, peppermint dan goldenseal juga membantu untuk membersihkan paru-paru.

Hal untuk Hindari Selama Membersihkan paru-paru


  • Hindari gula, tepung putih, dan produk susu karena mereka mendorong pembentukan lendir dalam tubuh.
  • Hindari stres.
  • Berhenti menjadi di tempat yang sama seperti perokok jika Anda mencoba untuk berhenti merokok.